Workshop Implementasi Kendali Mutu Audit.

1182 Views

0 Comments

March 17, 2021

Pembukaan Kegiatan Workshop Implementasi Kendali Mutu Audit.
Dalam rangka menjamin pelaksanaan audit yang sesuai dengan kode etik dan standard audit maka penerapan kendali mutu audit secara komprehensif dalam setiap tugas pengawasan wajib terselenggara dengan baik, maka dengan itu Inspektorat Jenderal hari ini mengadakan Workshop Implementasi Kendali Mutu Audit (Spesifikasi Penyusunan  Program Kerja, kertas kerja dan laporan audit, reviu, monitoring, evaluasi, dan pengawasan lainnya) bagi seluruh auditor dan calon auditor Inspektorat Jenderal.
Acara dibuka oleh Hary Kriswanto selaku Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenhub, dalam arahannya beliau berharap pada teman-teman semua bisa menindaklanjuti dan memahami Workshop ini, serta dapat menerapkan yang semula baik menjadi lebih baik lagi.
Pembukaan Workshop Implementasi Kendali Mutu Audit dihadiri oleh pejabat eselon II dan diikuti para  peserta seluruh auditor dilingkungan Inspektorat Jenderal Kemenhub. Dengan pengarahan dari  Direktur Pengawasan Bidang Infrastruktur, Tata Ruang dan Perhubungan BPKP,  diwakili oleh Taufik Anwar selaku Kordinator Pengawasan Bidang Perhubungan, dan narasumber dari BPKP Prayoga Utomo.
Dalam pelaksanaan Workshop Implementasi Kendali Mutu Audit, tetap menerapkan protokol kesehatan. (dny)

Loading

Share Now: