Sesitjen Pemantauan TL Hasil Audit Itjen Dan BPK RI

284 Views

0 Comments

October 13, 2023

Bandung 26 September 2023

Sekretaris Inspektorat Jenderal Joko Murdyono membuka kegiatan Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Audit Inspektorat Jenderal dan BPK RI

Dalam rangka percepatan penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan, baik internal maupun eksternal, Sekretariat Inspektorat Jenderal melaksanakan Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Audit Inspektorat Jenderal dan BPK RI sebagaimana diatur dalam Perirjen Nomor KP 6 Tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Inspektorat Jenderal menyampaikan arahan kepada 13 UPT yang hadir agar laporan hasil pengawasan untuk ditindaklanjuti dalam waktu 60 hari setelah laporan diterima. Dan dalam rangka kesesuaian tindak lanjut, agar unit kerja yang dilakukan pemeriksaan untuk melakukan pembahasan pada saat konsep hasil pemeriksaan disampaikan oleh tim pemeriksa. Sehingga pada saat laporan hasil pengawasan yang diterbitkan tidak terjadi sanggahan/ keberatan dari unit kerja yang diperiksa.

Dalam penutupnya, Sekretaris Inspektorat Jenderal mengapresiasi atas capaian tindak lanjut yang telah dilakukan, dan dapat dipertahankan serta ditingkatkan atas capaian tindak lanjut yang saat ini telah berjalan baik. (DNY)

Loading

Share Now: