Rapat Reviu K/L Pagu Anggaran TA 2024 IR IV

314 Views

0 Comments

October 13, 2023

Reviu RKA K/L Pagu Anggaran Tahun 2024 di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan

Mengawali kegiatan, Koordinator Pengawasan I Inspektorat III menyampaikan laporan rencana kegiatan Reviu RKA K/L untuk menyamakan presepsi dalam kegiatan Reviu RKA K/L Pagu Anggaran Tahun 2024.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Pemroses Data BMN Senior Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan dengan topik Belanja Pembentuk Persediaan dan Aset Tetap serta narasumber dari Sekretariat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dengan pembahasan terkait Reviu RKA K/L Pagu Anggaran TA 2024 di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubuangan Laut.

Dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, 21-22 September 2023, Inspektorat III melakukan kegiatan Reviu RKA K/L Pagu Anggaran Tahun 2024 di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut untuk memberi keyakinan terbatas mengenai akurasi, keandalan dan keabsahan, bahwa informasi dalam RKA-K/L sesuai dengan RKP, Renja-K/L, Pagu Anggaran dan kesesuaian dengan standar biaya, kaidah-kaidah penganggaran lainnya, serta telah dilengkapi dengan dokumen pendukung RKA-K/L di Kementerian Perhubungan. (DNY)

Loading

Share Now: