Koordinasi Dan Peninjauan Lapangan Aksi Stranas PK tata Kelola Pelabuhan Belawan

121 Views

0 Comments

December 22, 2023

Medan 25 Oktober 2023. Menindaklanjuti Surat undangan deputi pencegahan KPK perihal Implementasi aksi program Stranas PK Tersus/TUKS pada Pelabuhan Belawan, Sekretaris Inspektorat Jenderal Joko Murdyono menghadiri kegiatan Koordinasi monitoring dan evaluasi program aksi Stranas PK pada pelabuhan Belawan.
Dalam kegiatan tersebut Sekretaris Inspektorat Jenderal mendampingi Tim Stranas PK uji petik kegiatan operasional TUKS di Pelabuhan Belawan guna memastikan Operational telah Sesuai dengan Standar Operational prosedur yang menjadi aksi program vessel domestic dan perdagangan antar pulau. Dalam aksi tersebut Sesitjen menyampaikan beberapa hal terkait tatakelola pelabuhan dan kelancaran arus barang pada pelabuhan yang berdampak pada cost logistic.
Dalam kegiatan koordinasi yang dihadiri oleh instansi dan Stakeholder terkait Direktur gratifikasi dan Pelayanan Publik KPK Bapak Herda Helmijaya menyampaikan beberapa hal pentingnya aksi pencegahan dan keterbukaan informasi publik serta peran masyarakat sebagai lini ke 4 pengawasan. (DNY)

Loading

Share Now: