Kegiatan Rapat Koordinasi Pengelolaan dan Perawatan Kapal Milik Negara

66 Views

0 Comments

December 22, 2023

Inspektur III, Wahju Adji Herpriarsono, S.H., DESS., CGOP., CLA., CGCAE menjadi narasumber dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pengelolaan dan Perawatan Kapal Milik Negara yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas dan Angkutan Laut bertempat di Semarang. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Ikatan Perusahaan Industri Kapal Dan Lepas Pantai Indonesia (IPERINDO), Kementrian Perindustrian, BKI, Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri serta dihadiri oleh KPA, PPK dan operator subsidi angkutan perintis, ternak maupun tol laut di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.

Inspektur III sebagai pembicara membawakan paparan dengan topik Pengendalian dan Pengelolaan Aset Kapal Negara secara Transparan dan Akuntabel sesuai dengan Prinsip – Prinsip Tata Kelola Pemerintah yang baik (Good Governance).

Dalam acara tersebut diadakan sesi diskusi dimana dalam diskusi tersebut audiens sangat antusias dalam membahas isu-isu terkini terkait perawatan kapal negara maupun pengoperasian kapal negara keperintisan.

Inspektur III berharap dengan adanya kegiatan Rakor ini dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik untuk penyelenggaran subsidi angkutan laut baik itu perintis, ternak, maupun tol laut dan aset BMN berupa kapal negara dapat dirawat dengan baik sehingga dapat berfungsi semestinya.

Loading

Share Now: