Sesitjen Membuka Kegiatan Laporan Monitoring Capaian Kerja dan Rencana Aksi TW III 2023

254 Views

0 Comments

October 13, 2023

Pentingnya Evaluasi SAKIP sebagai potret akuntabilitas instansi pemerintah, terdapat beberapa komponen yang menjadi penilaian dalam evaluasi SAKIP salah satunya komponen pelaporan kinerja. Pada pelaporan kinerja, salah satu dokumen yang menjadi dokumen pendukung evaluasi adalah dokumen laporan monitoring capaian kinerja triwulanan.

Dalam rangka peningkatan implementasi SAKIP Inspektorat Jenderal khususnya dalam aspek pelaporan kinerja, Sekretaris Inspektorat Jenderal, Bapak Joko Murdyono membuka kegiatan Penyusunan Laporan Monitoring Capaian Kinerja dan Rencana Aksi TW III Tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 26 s.d 28 September 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan dimulai dengan agenda penyampaian dan pembahasan hasil evaluasi atas implementasi SAKIP tahun 2022 di lingkungan Inspektorat Jenderal oleh tim Koordinator SAKIP Kementerian Perhubungan, dilanjutkan dengan Sharing Session dari Inspektorat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan tentang Tata Cara Penyusunan Laporan Monitoring Capaian Kinerja Berkala di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan. (DNY)

Loading

Share Now: