Inspektru Investigasi Melaksanakan ADTT Terkait Pemanfaatan Hasil Pengadaan Barang

255 Views

0 Comments

October 13, 2023

Inspektur Investigasi, Wasis Danardono, S.Psi., MBA., QIA., selaku Penanggung Jawab ADTT terprogram terkait Pemanfaatan hasil pengadaan barang tahun 2019 s.d. 2022 yang dihibahkan dan/atau ditransfer ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) melakukan kunjungan lapangan ke Otoritas Bandar Udara wilayah VIII Provinsi Sulawesi Utara dan BPTD wilayah XXII Provinsi Sulawesi Utara pada tanggal 30 Agustus s.d. 01 September 2023.

Kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian kegiataan ADTT Terprogram Inspektorat Investigasi ke-3 Tahun 2023 yang dilaksanakan pada 15 UPT di Provisini Sumatera Utara, Banten, Jawa Timur, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur, Sumatera Barat dan Jawa Tengah selama periode 23 Agustus s.d. 1 September 2023.

Tujuan ADTT ini adalah sebagai salah satu bentuk upaya Inspektorat Jenderal dalam melaksanakan kegiatan pencegahan, peringatan dini, dan meningkatkan efektivitas manajemen risiko pada pemanfaatan hasil pengadaan barang yang telah dihibahkan dan/atau ditransfer ke UPT tahun anggaran 2019 s.d. 2022.

Dalam arahan nya, Inspektur Investigasi menyampaikan kepada Kepala Balai dan Para Auditor yang ikut hadir agar selama proses ADTT maupun dalam bekerja melayani masyarakat tetap menerapkan perilaku integritas dan selalu cepat tanggap terhadap kejadian-kejadian yang sedang berlangsung dan khususnya yang menjadi perhatian masyarakat untuk peningkatan pelayanan publik serta tercapainya tujuan organisasi. (DNY)

Loading

Share Now: