Bimtek Penyelesaian Permasalahan dan Audit Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

130 Views

0 Comments

October 16, 2020

Jakarta, 12 Juni 2020
Bimtek Penyelesaian Permasalahan dan Audit Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Biro LPP BMN, Kementerian Perhubungan menyelenggarakan bimtek bagi Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dan Pegawai Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Kementerian Perhubungan. Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan pemahaman dalam bidang pengadaan barang dan jasa pemerintah. Acara dilangsungkan via aplikasi zoom secara online.
Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 12 s.d. 18 Juni 2020 dengan narasumber Praktisi PBJ, yakni Mudjisantoso, S.E., M.M. (Dosen PKN STAN) dan Drs. Hery Suroso, S.T., M.T. (Dosen Universitas Negeri Semarang).
Dalam pembukaan acara yang disampaikan oleh Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan, Gede Pasek Suardika menyampaikan bahwa para peserta diharap meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dalam melaksanakan audit maupun pengelolaan pengadaan barang/jasa pemerintah serta nantinya akan ada aplikasi kepegawaian yang bisa dijadikan acuan untuk memilih pengelola barang/jasa pemerintah sehingga Kementerian Perhubungan akan menjadi lebih baik lagi. (DNY)

Loading

Share Now: