Itjen mendapatkan penghargaan pelaporan e-performance Kemenhub

116 Views

0 Comments

July 29, 2019

Belitung 12 juli 2019
Dalam rangka peningkatan akuntabilitas pelaporan kinerja Pada acara bimtek dan pemantauan pelaporan kinerja melalui aplikasi e-performance di lingkungan Kemenhub Tahun 2019 Semester 1 yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Kemenhub dan dihadiri kurang lebih 55 perwakilan unit kerja dari seluruh unit Eselon 1 Kemenhub.
Acara dibuka oleh Sesbadan Litbang yang dalam hal ini mewakili Karo Perencanaan dan dimulai dengan sesi awal paparan terkait pelaksanaan SAKIP di lingkungan Kemenhub lalu dilanjutkan sesi kedua penyampaian tata cara penggunaan aplikasi e-performance.
Itjen mendapatkan penghargaan terbaik ke 3 untuk kategori unit eselon 1, Sesitjen dalam hal ini mewakili Karo Perencanaan berkenan memberikan 6 penghargaan terhadap unit kerja yg sudah ditetapkan, lebih lengkap adalah kategorinya sebagai berikut :

Eselon I:
1. Ditjen KA
2. Balitbanghub
3. Itjen

Eselon II:
1. Biroren
2. Puslitbang Antar Moda
3. Sesditjen KA

Kriteria penilaian berdasarkan pantauan terhadap isian capaian kinerja per bulan dengan dilihat dari day by day dr tanggal 1 s.d 5 tiap awal bulannya utk Eselon 2 dan tanggal 1 s.d 10 tiap awal bulannya utk eselon 1.
Dengan adanya pemberian reward ini diharapkan dapat memicu unit kerja lainnya pada kesempatan berikutnya untuk meningkatkan performa pengisian capaian kinerja perbulannya pada aplikasi e-performance lebih lengkap di awal waktu.
Pada Akhir acara bimtek, pemantauan pelaporan eperformance dan pemberian penghargaan semester 1 kali ini ditutup oleh sesitjen yang dalam hal ini mewakili Karo Perencanaan Setjen Kemenhub. (DNY)

Loading

Share Now: