75 Views

0 Comments

March 2, 2016

Inspektur Jenderal menjadi Narasumber pada Rapat Kerja (Raker) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) Tahun 2016 di Ruang Mataram, Gedung Karya, Kementerian Perhubungan Jakarta, Rabu (2/3/2016). Raker yang akan berlangsung hingga Jumat (4/3/2016) tersebut dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perhubungan Ir. Sugihardjo, M.Si.

“Melalui Raker ini diharapkan segenap jajaran Ditjen Hubla baik di kantor pusat maupoun Unit Pelaksana Teknis (UPT) di daerah dapat mengimplementasikan program pemerintah yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yaitu menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia,” kata Plt. Dirjen Hubla DR. Umar Aris, SH, MM, MH, dalam sambutannya.

Terkait dengan hal itu, Raker tahun 2016 ini Ditjen Hubla mengambil tema “Mewujudkan Nawa Cita Melalui Pembangunan Transportasi Laut yang Berkeadilan dari Kawasan Terisilasi/Perbatasan/Terluar dan Kawasan Strategis dengan Peningkatan Keselamatan dan Keamanan Pelayaran serta Pelayanan Transportasi Laut.”

Loading

Share Now: