Internalisasi RB dengan tema “Peningkatan Kualitas Pengawasan untuk RB Berdampak”

31 Views

0 Comments

October 8, 2024

Dihadiri oleh 24 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di wilayah Jawa Timur, Inspektorat Jenderal (Itjen) menyelenggarakan Internalisasi Reformasi Birokrasi (RB) dengan tema “Peningkatan Kualitas Pengawasan untuk RB Berdampak” di Surabaya, 23 Agustus 2024.

Kegiatan internalisasi menghadirkan pakar hukum pidana Universitas Indonesia, Gandjar Laksmana Bonaprapta, yang menekankan pentingnya penerapan budaya anti-korupsi. Kegiatan ini juga diisi diskusi panel, dengan materi Strategi Pencegahan Korupsi Kemenhub yang disampaikan oleh Darma Sanjaya (Itjen Kemenhub) dan Praktik Baik Penguatan Pengawasan dan Inovasi Pelayanan Publik yang disampaikan oleh Yatinah (Kabag Tata Usaha KSOP Utama Tanjung Perak).

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, seluruh UPT Kemenhub di wilayah Jawa Timur diharapkan dapat menerapkan penguatan pengawasan dan penegakan integritas secara konsisten dan berkelanjutan, sehingga mampu memberikan dampak bagi pencapaian tujuan dan sasaran pembangunan, serta penurunan praktik praktik penyalahgunaan wewenang dan korupsi.

Loading

Share Now: