Kegiatan Workshop Diseminasi Aplikasi E-Learning Management System (E-LMS)

29 Views

0 Comments

October 8, 2024

Kepala Pusat Pembinaan JFA BPKP, Iwan Agung Prasetyo, membuka Kegiatan Workshop Diseminasi Aplikasi E-Learning Management System (E-LMS) dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan, Arif Toha, selaku Ketua Komite Pengembangan Profesi AAIPI 2021-2024 yang diselenggarakan pada tanggal 2-3 Juli 2024 di Jakarta.

Inspektur Jenderal selaku Ketua Komite Pengembangan Profesi AAIPI menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam upaya peningkatan peran AAIPI melalui pengembangan aplikasi e-LMS. Diharapkan seluruh anggota AAIPI dapat mengawal aplikasi yang sedang dibangun serta memberikan feedback agar aplikasi e-LMS dapat bermanfaat dalam meningkatkan kompetensi bagi auditor intern pemerintah.

Kegiatan dilanjutkan dengan materi dari perwakilan Manajemen Eksekutif AAIPI terkait Keputusan Dewan Pengurus Nasional AAIPI Nomor: Kep-03/AAIPI/DPN/2024 tentang Keanggotaan dan Iuran Anggota AAIPI serta overview langsung aplikasi e-LMS yang saat ini sudah dibangun.

Loading

Share Now: