Kegiatan Pemantauan TL Hasil Audit Itjen dan BPK

35 Views

0 Comments

October 8, 2024

Sekretaris Inspektorat Jenderal, Joko Murdyono, membuka kegiatan Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Audit Itjen dan Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Makassar, 12-14 Juni 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Pelayaran Barombong, Kepala OBU Wilayah V, Kepala BPKA Sulsel, Bagian Keuangan Direktorat teknis Pusat, dan auditi/UPT tekait.

Dalam sambutannya, Sesitjen menyampaikan bahwa pada pemutakhiran tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK s.d. Semester II Tahun 2023, capaian progress tindak lanjut Kemenhub adalah 86,11%, yaitu diatas rata-rata nasional sebesar 83,90%. Sinergitas dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk terus meningkatkan hasil yang lebih baik lagi di tahun 2024 ini. Inspektorat Jenderal juga akan melaksanakan pemutakhiran tindak lanjut Laporan Hasil Audit Itjen Semester I dan Laporan Pemeriksaan BPK RI semester I guna memenuhi data dukung rekomendasi.

Itjen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas kehadiran dan kolaborasinya yang telah bekerja keras untuk kemajuan Kementerian Perhubungan.

Tetap ikuti akun kami di @itjenkemenhub_151 untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan mendatang dan hasil pemantauan berikutnya. Sampai bertemu di acara berikutnya!

Loading

Share Now: