ITJEN mendapatkan Prestasi Indesk Pengelolaan Aset Terbaik

36 Views

0 Comments

October 8, 2024

Dalam rangka pengelolaan pengadaan barang/jasa dan pengelolaan barang milik negara di lingkungan Kementerian Perhubungan, Biro Layanan Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Negara melaksanakan kegiatan Rapat Kerja dengan tema “Menjawab Tantangan Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa serta Pengelolaan Barang Milik Negara yang bersih dan akuntabel menyongsong era Indonesia Emas 2045 di Lingkungan Kementerian Perhubungan”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Eastparc Hotel Yogyakarta pada tanggal 13 s.d. 15 Juni 2024 tersebut dibuka secara online oleh Menteri Perhubungan. Salah satu agendanya adalah pemberian penghargaan terhadap Eselon I maupun Satker yang berprestasi dalam melaksanakan optimalisasi pengadaan secara elektronik, dan juga terhadap pengelolaan aset di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Inspektorat Jenderal mendapatkan penghargaan sebagai peraih Indeks Pengelolaan Aset Terbaik pada kategori Unit Eselon I yang membuna 1 s.d. 10 Satker di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi Unit kerja untuk dapat meningkatkan kinerja dalam pengelolaan aset yang dimilikinya. Sehingga pengawasan dan pengendalian atas BMN menjadi lebih optimal di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Loading

Share Now: