Inspektorat I melaksanakan agenda Penjamin Kualitas dan Pleno Hasil Penjamin Kualitas SPIP

36 Views

0 Comments

October 8, 2024

Jakarta, 14 Juni 2023
Inspektorat I melaksanakan agenda Penjaminan Kualitas dan Pleno Hasil Penjaminan Kualitas SPIP Kementerian Perhubungan TA. 2024 pada tanggal 12 s.d 15 Juni 2024 di Hotel Yuan Garden Pasar Baru yang dihadiri oleh seluruh Tim Kelompok Kerja Penjaminan Kualitas SPIP di Lingkungan Inspektorat Jenderal.

Amin Hudaya, S.T., M.T. selaku Inspektur I membuka kegiatan Pleno ini sekaligus menyampaikan agar Tim Kelompok Kerja dapat menyelesaikan evaluasi atas hasil penilaian mandiri dengan jumlah sampling sebanyak 178 satker yang dilakukan Penjaminan Kualitas, dimana hasil dari Penjaminan Kualitas ini akan disampaikan kepada Sekretaris Jenderal c.q Biro Perencanaan Kementerian Perhubungan. Pleno ini juga disi dengan sharing session dengan Narasumber Edward Zufri dan Andreas Fernanda Marpaung dari Direktorat Pengawasan Bidang Infrastruktur, Tata Ruang dan Perhubungan BPKP.

Pleno ini merupakan finalisasi dan kompilasi Kertas Kerja Evaluasi SPIP dari masing-masing tim kelompok kerja. Diharapkan hasil nilai yang didapatkan nantinya dapat menunjukan kualitas penyelenggaran SPIP di Kemenhub sehingga menjadikan tata kelola kinerja kemenhub menjadi optimal.

Loading

Share Now: