Monitoring Arus Balik Lebaran 2024

54 Views

0 Comments

May 22, 2024

Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan, Arif Toha, melaksanakan Monitoring Arus Balik di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu-Senin, 13-15 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Arif Toha mengunjungi beberapa simpul transportasi di Yogyakarta, seperti Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, Terminal Giwangan, Terminal Dhaksinarga, serta Bandar Udara Internasional Yogyakarta.

Arif Toha memantau langsung kesiapan para petugas di setiap moda transportasi serta berbincang langsung dengan sejumlah penumpang di beberapa titik tersebut.

Dari hasil pemantauan, para penumpang merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan oleh para operator transportasi di wilayah tersebut. Namun demikian, mereka juga meminta para operator agar terus meningkatkan pelayanan, khususnya dalam hal pemesanan tiket dan proses check in.

Secara garis besar, para pemudik yang ditemui mengapresiasi kinerja Kementerian Perhubungan bersama stakeholder terkait yang telah bekerja keras dalam melancarkan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

Loading

Share Now: