Workshop Penyusunan Peta Risiko di Lingkungan BPSDM Perhubungan

48 Views

0 Comments

December 22, 2023

Banten, 7 s.d. 8 November 2023.
Inspektorat Jenderal melaksanakan Workshop Penyusunan Peta Risiko di Lingkungan BPSDM Perhubungan yang dihadiri oleh Kepala BP3 Curug Capt. Ahmad Hariri, Perwakilan Unit Manajemen Risiko Eselon I dan Perwakilan SPI UPT BPSDMP.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Inspektur II Bapak Fadrinsyah Anwar. Adapun agenda hari pertama dimulai dengan Sharing Session KM 69 Tahun 2023 tentang Manajemen Risiko oleh Korwas V Inspektorat II Bapak Wijayanto Aris dan Sosialisasi Implementasi Sistem Informasi (SIMARKO, SIMADU, dan SITAKON) yang disampaikan oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Evaluasi Setitjen Bapak Triadi Nuryanto.
Selanjutnya agenda hari kedua yaitu Workshop Penyusunan Peta Risiko yang disampaikan oleh Bapak Wijayanto Aris dilanjutkan menyusun proses bisnis dan formulir manajemen risiko oleh UPT.

Kegiatan Workshop ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu Unit Kerja dalam mengidentifikasi dan mengembangkan peta risiko yang relevan dengan lingkungan BPSDMP dan mewujudkan Manajemen Risiko yang efektif dalam lingkungan Kementerian Perhubungan. (DNY)

Loading

Share Now: