Partisipasi Itjen Dalam Penyelenggaraan KAMI Awards guna Mendukung Kebijakan Transportasi Indonesia Maju

187 Views

0 Comments

December 22, 2023

Jakarta, 16 November 2023


Inspektorat Jenderal diundang pada Rapat Kerja Badan Kebijakan Transportasi dalam rangka penyampaian hasil pemetaan skala prioritas terhadap isu-isu strategis di sektor transportasi dengan tema “Kebijakan Transportasi untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan di Hotel Pullman Jakarta Central Park. Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal, Kepala BPTJ, Kepala BKT, dan seluruh perwakilan pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan serta Sekretaris Inspektorat Jenderal yang dalam kegiatan ini diwakilkan oleh Bapak Triadi Nuryanto, S.E., M.M.Tr. selaku Pelaksana Harian Sektretaris Inspektorat Jenderal.
Dalam kegiatan ini, BKT sekaligus mengumumkan pemenang lomba Karya tulis ilmiah yang diadakan dalam acara KAMI Awards (Kolaborasi Analisis kebijakan Majukan Transportasi Indonesia) dengan tema “Transportasi Maju Menghubungkan Indonesia”.
Inspektorat Jenderal mengikutsertakan pegawai atas nama Intan Bonita Lumban Gaol, S.T., M.T. – Auditor Ahli Pertama pada Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan untuk berpartisipasi dalam Kategori Umum KAMI Awards dengan karya tulis ilmiah yang berjudul “Analisis Perkembangan Kebijakan terhadap Peningkatan Utilisasi Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati (BIJB Kertajati) dengan pendekatan Dinamika Sistem (System Dynamics)”, yang mendapatkan peringkat kedua dalam Kategori Umum KAMI Awards. Prestasi ini sangat membanggakan Inspektorat Jenderal pada khususnya, dan Kementerian Perhubungan pada Umumnya. Diharapkan karya tulis ilmiah ini dapat digunakan dalam menyelenggarakan kebijakan pada Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati (BIJB Kertajati) untuk mendukung terwujudnya transportasi Indonesia maju. (DNY)

Loading

Share Now: