Sharing Session Reviu RKA K/L Pagu Anggaran TA 2024 Di Lingkungan Kemenhub

413 Views

0 Comments

October 13, 2023

Tangerang Selatan, 25 s.d 27 September 2023
Inspektorat IV selaku koordinator Reviu RKA K/L melaksanakan kegiatan Sharing Session dan Pelaksanaan Reviu RKA K/L Pagu Anggaran TA. 2024 di Lingkungan Kementerian Perhubungan yang dilaksanakan secara hybrid dan dihadiri oleh seluruh auditor sebagai peserta pada acara ini.

Sharing Session diawali pelaporan kegiatan oleh Koordinator Pengawas I Agoes Purnomo dan dibuka secara langsung oleh Inspektur IV Capt. Sahattua P. Simatupang serta mengundang narasumber Bapak Dimas Hendra C. dan Bapak Aries Surya Laksana dari Inspektorat Kementerian PUPR.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Panuju Dodot Sasongko dan Ibu Eridha Setyanie dari Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Perhubungan yang bertujuan untuk menyampaikan perkembangan aplikasi E-Planning yang digunakan untuk melaksanakan reviu RKA K/L.

Selanjutnya, dilaksanakan kegiatan reviu RKA K/L Pagu Anggaran Tahun 2024 di Lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan Inspektorat Jenderal untuk untuk memberikan keyakinan yang terbatas atau limited assurance dan memastikan kepatuhan kaidah-kaidah perencanaan penganggaran. (DNY)

Loading

Share Now: