Sertijab Sekretaris Itjen

420 Views

0 Comments

October 13, 2023

Inspektur Jenderal Arif Toha Tjahjagama memimpin Serah Terima Jabatan Sekretaris Inspektorat Jenderal dari Jujun Endah Wahjuningrum kepada Joko Mardyono pada Jumat, 28 Juli 2023 di Ruang Brawijaya Inspektorat Jenderal.

Acara diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, Mars Perhubungan, dan Mars Inspektorat Jenderal. Kemudian Inspektur Jenderal memberikan sambutan dan menyematkan pin Itjen kepada Sesitjen yang baru dilantik.

Acara dihadiri oleh Inspektur II Fadrinsyah Anwar, Inspektur IV Sahattua P. Simatupang, Inspektur Investigasi Wasis Danardono, para Auditor Utama, para Kepala Bagian, dan perwakilan pegawai.

Selamat Bertugas kepada Sesitjen Bapak Joko Murdyono dan Terima Kasih kepada Ibu Jujun Endah Wahjuningrum serta selamat mengemban tugas di tempat yang baru.kegiatan itu Inspektur IV melakukan tinjauan lapangan dengan memeriksa runway dari UPBU Mozes Kilangin dan memberikan arahan kepada pihak UPBU tentang fungsi Inspektorat Jenderal sebagai strategic partner serta memberikan penjelasan bahwa audit yang dilakukan Inspektorat IV saat ini fokusnya sudah mengikuti sasaran program kegiatan utama dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan pada UPBU Kelas II Mozes Kilangin salah satunya adalah pengembangan bandar udara dari dana SBSN.

Terkait fokus audit Inspektorat Jenderal melakukan kegiatan Assurance memotret hal-hal yang baik yang sudah dicapai oleh UPBU Mozes Kilangin dan hal-hal yang belum sesuai, sehingga pada akhirnya dari hasil kegiatan assurance itu Inspektorat Jenderal dapat memberikan insight dan foresight bagi Direktorat Jenderal Perhubungan Udara.(DNY)

Loading

Share Now: