Audit Kinerja Disnav Benoa & KSOP Benoa

345 Views

0 Comments

October 13, 2023

Inspektur III, Wahju Adji Herpriarsono, S.H., DESS., CGOP., CLA., CGCAE. selaku penanggung jawab dalam Audit Kinerja melaksanakan kunjungan pada Kantor Distrik Navigasi (Disnav) Tipe A Kelas II Benoa dan Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Benoa di Provinsi Bali pada tanggal 14 s.d 16 September 2023.

Inspektur III memberikan pengarahan kepada jajaran pejabat struktural dan pegawai Kantor Disnav Tipe A Kelas II Benoa dan KSOP Kelas II Benoa mengenai pelaksanaan Audit Kinerja dan Instruksi Menteri Perhubungan No IM 1 Tahun 2023 tentang Penertiban Aktifitas Kepelabuhanan yang Tidak Memenuhi Legalitas di Bidang Kepelabuhanan atau Melanggar Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Kepelabuhanan.

Dalam kesempatan tersebut, Inspektur III didampingi Kepala KSOP Kelas II Benoa, Kasubag TU Kantor Disnav Tipe A kelas II Benoa dan tim audit kinerja melakukan kunjungan lapangan pada Stasiun Vessel Traffic Service (VTS) Benoa dan pelabuhan Sanur serta pekerjaan pembangunan Infrastuktur yaitu Pekerjaan Dermaga Kenavigasian. (DNY)

Loading

Share Now: