Submit Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kementerian Perhubungan Tahun 2020

156 Views

0 Comments

October 16, 2020

Selasa, 30 Juni 2020
Reformasi Birokrasi merupakan salah satu program untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Keberhasilan pelaksanaan Reformasi Birokrasi merupakan kerja bersama yang memerlukan komitmen bersama dan optimalisasi peran Tim Reformasi Birokrasi Kementerian Perhubungan.
Inspektorat Jenderal sebagai Koordinator PMPRB Kementerian Perhubungan telah melaksanakan Submit Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kementerian Perhubungan Tahun 2020 yang dihadiri oleh Para Pejabat Tinggi Madya, Para Pejabat Tinggi Pratama, Para Pejabat Administrator, Para Pejabat Pengawas dan Tim Reformasi Birokrasi Kementerian Perhubungan. Sekretaris Inspektorat Jenderal mewakili Inspektur Jenderal di awal acara menyampaikan Laporan Pelaksanaan PMPRB Kementerian Perhubungan Tahun 2020 dilanjutkan dengan arahan dari Sekretaris Jenderal selaku Ketua Pelaksana Reformai Birokrasi Kementerian Perhubungan.
Submit PMPRB Kementerian Perhubungan Tahun 2020 akan dilakukan dengan menyampaikan Lembar Kerja Penilaian dan Berita Acara Submit kepada Tim Evaluator Kemenpan RB.
Reformasi Birokrasi diharapkan tidak hanya sekadar pelaksanaan program, tetapi dapat menghasilkan output perubahan melalui inisiatif dan inovasi. (DNY)

Loading

Share Now: