189 Views

0 Comments

August 30, 2016

Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Melonguane terletak di Kabupaten Kepulauan Talaud. Sebuah daerah kecil yang bernama Melonguane merupakan daerah kepulauan yang dikelilingi laut dan terletak pada kawasan perbatasan dengan Filipina.Keberadaan Bandar Udara Melonguane merupakan hal yang strategis untuk hubungan perdagangan dan jalur penerbangan nasional. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan membangun bandara tersebut untuk membuka akses menuju wilayah Kabupaten Talaud dengan pengembangan transportasi udaranya.

Sebagai salah satu unit kerja yang masuk Nominasi Unit kerja dengan Kinerja terbaik tahun 2016, dibawah kepemimpinan Fanani Zuhri, S.SIT Bandara Melonguane mempunyai Visi Menjadikan Bandar Udara Melonguane Sebagai Bandar Udara Yang Andal, Terpadu, Efisien, Serta Mempunyai Daya Saing Global Untuk Menunjang Pembangunan Nasional dan Daerah Yang Berwawasan Nusantara.

Dengan keterbatasan sarana dan prasarana, namun dengan didukung oleh semangat seluruh pegawai Bandara Melonguane meskipun terletak di perbatasan namun semangat kami tak terbatas. Dengan semangat tersebut diharapkan bandara Melongguane terus berbenah dan terus berupaya mengembangkan bandara tersebut sebagai wujud pertanggungjawaban kinerja kepada masyarakat (Darma)

Loading

Share Now: