51 Views

0 Comments

September 1, 2015

Penyelenggaraan Monitoring/Pemantauan angkutan lebaran merupakan bagian yang terkait dan tidak dapat dipisahkan satu sama lain dengan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2015 (1436 H). Hal tersebut diperlukan baik dalam perencanaan maupun dalam pelaksanaan kegiatan dengan maksud untuk memberikan masukan serta umpan balik (feed back) sehingga dapat dilakukan langkah-langkah perbaikan dan optimalisasi pada pelaksanaan kegiatan. Disamping itu, monitoring juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan kegiatan berjalan. Untuk penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2015 (1436 H), Inspektorat Jenderal melakukan monitoring sebagai salah satu fungsi pengawasan pada beberapa lokasi titik simpul moda transportasi.

Ruang lingkup monitoring meliputiseluruh moda transportasi baik Angkutan Jalan, Kereta Api, Laut, dan Udara. Aspek-aspek yang akan diamati dalam pelaksanaan monitoring Angkutan Lebaran Tahun 2015 (1436 H), meliputi :

  • Penyelenggaraan Posko Angkutan Lebaran Tahun 2015 (1436 H) yang diselenggarakan pada masing-masing titik simpul transportasi;
  • Pelayanan Transportasi;
  • Keselamatan Transportasi;
  • Implementasi dari Kebijakan Transportasi yang diberlakukan selama penyelenggaraan Angkutan Lebaran untuk masing-masing Moda. (darma)

Loading

Share Now: